Featured Video

Jumat, 03 Desember 2010

Acer Targetkan Masuk Papan Atas Pemain Android


Jakarta - Walaupun terbilang pemain baru di smartphone berbasis Android, namun Acer mulai  pasang peringatan buat kompetitornya. Target masuk papan atas untuk vendor Android pun dipatoknya mulai tahun depan.

"Target kita sih bisa masuk papan atas. Papan atas kan bisa keempat, tiga, dua atau mungkin pertama. Saya tidak menyebut masuk berapa besar, tapi yang pasti kita ingin masuk papan atas,"ujar Husen Halim, Brand Manager Acer Smart Handheld Acer Indonesia saat dihubungi detikINET, Jumat (3/12/2010).

Menurut Husen, target tersebut seiring dengan apa yang menjadi fokus dari Acer secara global. "Sesuai dengan apa yang dirilis Acer secara global, tahun depan kita fokus dengan Android. Mungkin ada beberapa produk yang akan kita luncurkan tahun depan," katanya.

Kendati optimis Husen mengaku belum mengetahui secara jelas, apakah produk tersebut lebih banyak ke smart handheld atau PC dan notebook yang selama ini menjadi basis jualan Acer.  

Setidaknya, dengan pernyataan ini Acer mulai menampakkan ambisinya untuk merebut pasar Android. Diakui Husen, geliat Android yang kian menguat di dunia saat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Acer. 

"Semalam saya baru mendapatkan data dari Gartner (firma riset). Di kuartal tiga tahun ini, Android menempati posisi nomor dua di dunia dan sudah nomor satu di Amerika," ungkapnya.

Meski demikian, Husen menambahkan bahwa jika Acer fokus di Android bukan berarti akan meninggalkan produk lain yang non-Android. Seperti diketahui, Acer juga kian gencar membidik produk unik dengan menggandeng brand ternama.  

Salah satu contohnya, setelah meluncurkan Acer Liquid E dan Acer Stream, Acer pun menyasar fans fanatik Ferrari dengan mengeluarkan Acer Liquid E special edition Ferrari. 

"Acer Liquid E special edition Ferrari ini kita berikan bagi mereka yang fanatik dengan Ferrari. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bagi mereka yang suka dengan desain dan fitur-fitur elegan dan dinamis khas Ferrari," tandasnya. ( afz / rns )

sumber :  http://us.detikinet.com/read/2010/12/03/172026/1508715/317/acer-targetkan-masuk-papan-atas-pemain-android/?i991102105

1 komentar:

poen mengatakan...

Bro,, buat dia seperti bermanfaat bagi org laen,,,
bagi link sofware,,
bagi film,, or bagi foto yg menarik,,,
klo masalah cerita perkembangan barang teknologi di dunia,,
sedikit malas baca nya, ahhahaa

oya,,, post kan aj , masalah trik dlm kompi or jaringan, ahhahaa

thanks brother, :D

My Blog List

Revoluzine Blogger

Categories

Recent Posts

Make Widget

Category

Category

Pages

Download

Get Free Shots from Snap.com

Blogger Tricks

Blogger Themes

Twitter

Adsense Indonesia

The Cyber Nakaturi. Diberdayakan oleh Blogger.

Category

Popular Posts

Followers